Selasa, 28 Maret 2017

Terlalu banyak makan garam? Atasi dengan cara cepat ini

By Tradisional  |  00.48 No comments
Terlalu banyak makan garam? Atasi dengan cara cepat ini,- Makan terlalu banyak garam memang tidak aman untuk kesehatan. Setelah makan banyak garam biasanya kamu akan merasa kembung. Ini disebabkan oleh banyaknya kandungan natrium dalam tubuh yang berasal dari penumpukan cairan. Hal itu akan meningkatkan volume darah dan berakibat pada hati yang bekerja lebih keras. Nah, untuk mengatasi hal tersebut kamu bisa mencoba lima cara cepat ini.

Mengonsumsi makanan diuretik alami
Mengonsumsi makanan dan minuman yang bertindak sebagai diuretik alami akan membantu tubuh mendorong pengurangan kandungan natrium dan air. Diuretik adalah istilah medis yang digunakan untuk menggambarkan kondisi, sifat atau penyebab naiknya laju urinasi. Untuk urusan yang satu ini kamu bisa mengandalkan kubis dan jus cranberry.

Tinggikan kaki
Kaki dan pergelangan kaki adalah markas natrium setelah kamu mengalami rasa yang tidak nyaman di perut. Terkadang hal ini menyebabkan kaki dan pergelangan kaki kamu sedikit membengkak. Menopang kaki kamu pada bantal selama 30 menit selama tiga atau empat kali sehari dapat mengurangi pembengkakan

Minum banyak air
Air yang keluar dari tubuh akan membawa serta kelebihan natrium dengan itu. Mengonsumsi terlalu banyak sodium juga dapat menyebabkan dehidrasi. Ini berarti kamu juga membutuhkan asupan air dengan segera. Pastikan untuk memilih air putih untuk mengatasinya.

Mengonsumsi makanan kaya kalium
Kalium membantu tingkat keseimbangan natrium dalam tubuh. Sementara natrium menyebabkan tubuh kita menyimpan air, kalium membantu mengurangi retensi air. Beberapa makanan kaya kalium yang bisa kamu pilih antara lain; pisang, wortel, bayam, dan kismis.

Link terkait:

http://obattumorjinak.idwalatra.com/
Author: Tradisional

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Mata Juling Tradisional Di Apotik. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP