Selasa, 28 Maret 2017

Manfaat kesehatan di balik lezatnya kacang mede

By Tradisional  |  01.54 No comments
Manfaat kesehatan di balik lezatnya kacang mede,- Siapa yang tak tahu kacang mede? Kacang ini seringkali dijadikan camilan karena rasanya yang lezat, atau dicampur dalam kue dan makanan. Di balik rasanya yang enak, ternyata kacang mede juga menyimpan berbagai macam manfaat kesehatan.

Apa saja manfaat yang tersimpan dalam kacang mede? Ini dia daftarnya
Menyehatkan saraf
Kesehatan saraf sangat penting agar tubuh kita tetap bugar dan berfungsi dengan baik. Ketika tubuh kekurangan magnesium, kalsium akan mulai masuk ke sel saraf dan menyebabkan banyak kontraksi. Karena itu, mengonsumsi kacang mede yang kaya magnesium juga membantu menyehatkan saraf, otot, dan mencegah penyakit seperti migrain, tegangan otot, tekanan darah tinggi, dan serangan jantung.

Menurunkan berat badan
Banyak orang salah mengerti tentang lemak yang terkandung dalam kacang mede. Kacang mede mengandung lemak baik yang akan membantu metabolisme dan membantu menurunkan berat badan. Selain itu, kacang mede juga mengandung serat dan memberikan asupan energi.
Mencegah kanker
Kacang mede mengandung proanthocyanidins yang merupakan salah satu jenis flanovol. Zat tersebut diketahui bisa melawan sel tumor dan mencegah kanker menyebar ke seluruh tubuh. Selain itu, kacang mede juga mengandung tembaga yang cukup tinggi. Zat tembaga diketahui bisa mencegah kanker, terutama kanker usus.

Menguatkan tulang
Kacang mede kaya akan magnesium yang sama seperti kalsium bisa membantu perkembangan tulang pada tubuh. Selain itu, kacang mede juga membantu menguatkan dan menyehatkan gusi dan gigi.

Menyehatkan jantung
Tak seperti jenis kacang lainnya, kacang mede memiliki banyak kandungan lemak dan mengandung antioksidan serta kolesterol baik. Kacang ini akan membantu jantung tetap sehat dan mencegah berbagai macan penyakit jantung.

Link terkait:

http://obattumorjinak.idwalatra.com/
Author: Tradisional

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Mata Juling Tradisional Di Apotik. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP