Selasa, 15 Desember 2015

Manfaat Buah Naga Untuk Ibu Hamil

By Tradisional  |  18.33 No comments
Manfaat buah naga untuk ibu hamil ,- Buah naga merupakan buah yang sangat indah yang memiliki bunga yang mempesona. Tanaman ini sejenis kaktus yang tumbuh di Asia Tenggara, Meksiko, Amerika Tengah dan Selatan. Buah naga biasanya berwarna merah gelap, meskipun ada beberapa jenis yang berwarna merah muda. Dagingnya ada yang berwarna merah dan warna putih.

tahukan Anda, buah Naga ini kaya manfaat dan khasiat yang baik bagi ibu hamil, kesehatan serta kecantikan dan masih banyak lagi manfaat lainya bagi tubuh manusia. Berikut Manfaat buah naga untuk ibu hamil:

Menghindari bayi cacat
Ibu hamil sangatlah perlu membentuk sel darah yang cukup untuk tubuh. Untuk membentuk sel darah merah, bukan hanya menggunakan zat besi, namun juga memerlukan folat. Wanita hamil yang kekurangan folat ini akan mendapati bayinya terkena cacat tabung sarat.

Memenuhi kebutuhan karbohidrat
Dalam sehari ibu hamil memerlukan karbohidrat sebanyak 135 gram. Sedangkan dalam buah naga ditemukan 9 hingga 14 gram karbohidrat di dalam 100 gram buah naga. Dalam hal ini, manfaat buah naga bagi ibu hamil adalah memenuhi asupan karbohidrat bagi sang ibu hamil.

Meningkatkan energi
Ibu hamil memerlukan energi yang cukup agar kuat menghadapi aktivitas sehari-hari. Dengan adanya kandungan karbohidrat di dalam buah naga, maka akan memberikan energi bagi ibu hamil.

Membantu pembentukan sel darah
Manfaat buah naga bagi ibu hamil yang pertama adalah mampu membantu tubuh untuk membentuk sel darah merah. Di dalam buah naga mengandung zat besi sebanyak 0.55 di setiap 100 gram buah naga. Zat besi tersebut sangat berguna untuk tubuh dalam membentuk sel darah merah, sehingga sang ibu hamil tidak akan kekurangan darah atau anemia.

Penyakit anemia tersebut sangat sering terjadi pada ibu hamil. Dengan banyaknya sel darah merah akan membuat sang janin yang berada di dalam kandungan mempunyai pasokan oksigen dan nutrisi yang cukup. Sehingga buah naga ini sangat baik jika dikonsumsi dengan teratur.

Author: Tradisional

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Mata Juling Tradisional Di Apotik. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP